PRAJURIT YONMARHANLAN X/JAYAPURA PASMAR 3 LAKSANAKAN LPD RENANG LAUT

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia,Dalam rangka membina dan meningkatkan kemampuan dasar perorangan, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X/ Jayapura Pasmar 3 melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan I TA.2021 dengan materi Renang Laut sejauh 500 meter yang dilaksanakan di Pantai Hamadi Lantamal X Jayapura Jl.Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Selasa (23/03/2021).

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X (Danyonmarhanlan X) Mayor Marinir Agung Prasetyo M.Tr., Opsla, diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan X Kapten Marinir Arafat Siregar dalam arahanya menyampaikan, kegiatan LPD Renang Laut 500 m bertujuan untuk membina kekuatan dan kemampuan serta keterampilan baik perorangan maupun satuan guna siap melaksanakan Operasi Amphibi sebagai kekuatan pasukan pendarat dan penugasan lainnya.

Oleh karenanya, dengan adanya Latihan Renang Laut diharapkan seluruh prajurit Yonmarhanlan X memiliki kemampuan tempur sebagai pasukan pendarat yang handal dan mempuni guna melaksanakan tugas-tugas yang akan datang.(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *