Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Kodim 0901/Samarinda Bagi – Bagi Takjil

  • Whatsapp

SAMARINDA(Paradigma Indonesia.com) Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0901/Samarinda bergerombol dipinggir Jalan Perempatan Jl. Gajah Mada tepatnya di depan Makodim 0901/Samarinda untuk menghentikan pengendara dengan maksud membagikan takjil gratis, Selasa (20/4/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian takjil dari Saka Wira Kartika berupa minuman dan makanan ringan kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jl. Gajah Mada depan Makodim 0901/Samarinda dilaksanakan mulai jam 16.45 WITA hingga datangnya waktu berbuka.

Dalam pembagian takjil tersebut para Saka Wira Kartika Kodim 0901/Samarinda didampingi pembinanya dari Kodim 0901/Smd Serka M. Don.

Menurut Deby salah satu anggota Pramuka Saka Wira Kartika bahwa pembagian takjil seperti ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Di bulan yang penuh berkah ini para Pramuka berbagi terutama bagi para pengendara yang menjalankan ibadah puasa dan masih belum sampai di rumah pada saat berbuka. Jumadi salah satu pengendara yang mendapatkan takjil mengaku senang sekali ada pembagian takjil(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *