Puncak – Tingkatkan minat olahraga bagi para pemuda, Satgas Yonif Raider 303/SSM memberikan bantuan net dan bola bmvoli kepada pemuda Kampung Gigobak 2 Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua.

Dalam keterangan tertulis Satgas. Minggu (23/10/2022), penyerahan net dan bola voli tersebut berlangsung di depan Kantor Kampung Gigobak 2 Distrik Sinak kepada tokoh pemuda Distrik Sinak, Banner Kulua yang dipimpin langsung oleh Wadansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Mayor Inf Sandra Setiawan Prihandono.

“Pemberian net dan bola voli ini bertujuan untuk meningkatkan minat olahraga bagi pemuda yang ada di Kampung Gigobak 2, Distrik Sinak. Berolahraga merupakan kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat antara lain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, bersosialisasi dengan sesama, serta menghilangkan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari. Kami berharap, pemberian net dan bola voli ini dapat bermanfaat bagi pemuda Kampung Gigobak sekaligus meningkatkan kekompakan antara Satgas Yonif Raider 303 Kostrad dengan warga,” kata Sandra Setiawan Prihandono.

Sementara itu, Banner Kulua (35) tokoh pemuda Kampung Gigobak 2 mewakili rekan-rekan pemuda menyampaikan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 303/SSM atas kepeduliannya kepada para pemuda di kampungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas TNI khususnya atas perhatiannya kepada pemuda kampung ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian,” ucapnya. (Penkostrad|Wandi)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *