Progam KB Kesehatan Semester 1 Tahun 2021 Kodim Tipe A 0831/Surabaya timur

  • Whatsapp

Surabaya – Kodim 0831/Surabaya timur,menggelar kegiatan progam KB kesehatan semester 1 tahun 2021 di aula makodim jalan Mulyorejo Indah 1 kota surabaya,rabu (14/04/21).

Bacaan Lainnya

Program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Semester I Tahun Anggaran 2021 Kodim 0831/Surabaya timur,dengan menggandeng Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dari Puskemas Pacar Keling surabaya.

Perwira Seksi teritorial (Pasi ter).Mayor Inf Wahyu Liska K, mengatakan, kita khusunya Kodim 0831/ST selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah,dan Dinas Keluarga Berencana serta BKKBN untuk memfasilitasi,masyarakat yang memerlukan pelayanan KB Kesehatan khususnya wilayah Kodim 0831/Surabaya timur.

Dalam penyuluhan Kegiatan progam berencana (KB) .Ibu Dewi dari Puskemas Pacar keling,mengatakan di tengah sekarang wabah pandemi belum selesai,menghimbau agar tetap mematuhui protokol kesehatan,”Dewi lebih lanjut menggatakan kepada ibu – ibu yang hadir agar menunda kehamilan dulu di tengah pandemi,kalau bisa kehamilan di atur dan di rencanakan,”tegas Dewi.

Kegiatan penyelenggaran progam KB kesehatan semester 1 ini merupakan kegiatan program Kodim 0831/Surabaya timur,secara berkesinambungan sesuai program yang telah tersusun oleh TNI AD,guna membantu kaum perempuan khususnya ibu rumah,sehingga kegiatan ini dapat di pahami langsung tentang progam KB kesehatan di tengah pandemi,”bebernya (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *