Prokes adalah amunisi tertinggi bagi Koramil Rungkut untuk Lawan Covid-19

  • Whatsapp

Surabaya – Komandan Koramil tipe A 0831/05 Rungkut, Mayor Chb Suprianto yang selalu memonitor wilayahnya setiap saat menyampaikan, “kami terus melakukan patroli wilayah mulai dari RT RW untuk mempersempit penyebaran Covid-19 hingga saat ini, patroli ini selain menyampaikan Kamtibmas terhadap warga binaan juga selalu prioritaskan sosialisasi Prokes” jelasnya. “saya perintahkan seluruh Babinsa untuk sosialisasi setiap hari masing-masing yang terdapat 10 Kelurahan di dua Kecamatan” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Pada hari Senin tanggal 30 November 2020 pukul 21.30 WIB sampai dengan selesai Babinsa Kel. Gununganyar Tambak Koramil 0831/05 Rungkut, Sertu Suparman melaksanakan patroli dan komsos dengan warga Perumahan Wiguna Timur RT02 RW04 sambil memberi himbauan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dengan memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Selain itu Babinsa Kel. Kalirungkut, Sertu Buyung Prihadi Suryo melaksanakan hal yang sama untuk mempersempit ruang penyebaran Virus Corona yang mulai berangsur naik lagi grafiknya.

Kota Surabaya setelah hampir zona hijau kembali berangsur terpapar Covid-19 bertambah lagi, seperti yang dipublikasikan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Propinsi Jawa Timur bahwa angka terpapar hingga meninggal dunia masih terjadi setiap harinya. Perjuangan untuk mempersempit pergerakan Virus yang tidak terlihat kasat mata ini harus mampu ditingkat lagi dari Relawan Satgas Covid-19, TNI-Polri serta Pemerintah ditingkat bawah untuk secara masif mensosialisasikan Prokes (Protokol Kesehatan. (mm04|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *