Surabaya, militer.org-Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) berhasil meraih Juara I dalam Pertandingan tenis meja antar Siswa Kodiklatal Ta 2020, setelah mengalahkan Pusat Pendidikan Pelaut (Pusdikpel) dengan Skor 2-0. Pertandingan tenis meja yang diikuti 12 peserta tersebut dilaksanakan di Gedung E.H Thomas Pusdiktek Kesatrian Bumimoro Koiklatal Surabaya, Rabu, (14/10).

Pelaksanaan pertandingan dengan sistim gugur tersebut mempertandingkan tiga partai yaitu dua Singel dan satu ganda.

Dengan selesainya pertandingan Tenis meja ini Juara I, diraih Puslatdiksarmil setelah mengalahkan Pusdikpel dengan skor 2-0 yang semuanya dari partai Singel, juara II Pusdikpel. Sedangkan Juara III diarih oleh Pusdikkav setelah mengalahkan Pusdikpomal dengan skor yang sama yaitu 2-0 dari partai Singel.

Sementara itu Komandan Pusdiklek Letkol Laut (E) Muhamad Nurul Adib, S.T., selaku ketua pelaksana pertandingan menyampaikan bahwa pertandingan olah raga antar siswa kodiklatal ini mempertandingkan beberapa cabang olah raga dintaranya Bulutangkis, tenis lapangan dan tenis meja. Untuk pertandingan bulutangkis dilaksanakan di GOR M.Pardi, Tenis lapangan di Bumimoro sedangkan tenis meja di laksanakan di gedung E.H. Thomas Bumimoro.(kdkll/wan/yat)

Bagikan:

Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *