Putus Mata Rantai Covid 19 Babinsa Kenjeran Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa 0831/06 Kenjeran melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah terkait protokol kesehatan dan komunikasi sosial di wilayah teeitorial ,senin (17/05/21).

Adapun maksud dan tujuan babinsa melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sosialisasi,memberikan contoh dalam mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar memutus rantai penyebaran Virus Corona COVID 19.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah, Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib mengatakan pelaksanaan patroli serta sosisalisasi Virus Covid -19 di wilayah yang di laksanakan Babinsa, merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa dampak bahaya akibat virus Corona sangat banyak merugikan masyarakat, Baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan.

Lanjut Danramil, “agar masyarakat lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran Virus Corona COVID 19.

Adapun cara kita untuk terhindar dari penyakit menular ini, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Pola Hidup Sehat, Menjaga Stamina dengan rajin berolah raga,”tegas Danramil (sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *