Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartikaa 0831 Tutup Buku Tahun 2020

  • Whatsapp

Surabaya – Pengurus Primer Koperasi Kartika Kodim 0831/Surabaya Timur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-52 Tutup Buku Tahun 2020, yang berlangsung di Aula Makodim dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteran Anggota Primer Koperasi Kartika 0831”,Kamis (18/03/21).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Drs Chusnul Chuluk menegaskan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan kewajiban dan hak baik sebagai pengurus, pengawas maupun anggota.

“Kita berusaha memperbaiki sistem manajemen usaha, administrasi umum, administrasi keuangan, administrasi pengelolaan barang Primkop Kartika agar kedepan menjadi lebih kuat dan mampu mensejahterakan anggota. Koperasi sebagai guru perekonomian Indonesia, sehingga diharapkan bisa mandiri dalam menghadapi era globalisasi. Untuk itu saya mengharap kepada anggota agar lebih peduli dan aktif lagi dalam memajukan koperasi kita ini”,paparnya.

Masih Kasdim, RAT ke-52 ini sebagai pertanggung jawaban dan evaluasi secara umum terhadap kinerja kepengurusan periode saat ini dalam bidang-bidang maupun hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dan usaha Primkop Kartika. Marilah kita saling bahu membahu dalam usaha meningkatkan kemajuan koperasi kita, dengan mengikuti Rapat Anggota Tahunan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membuahkan hasil keputusan yang dapat membawa kemajuan Primkop di tahun buku yang akan datang.

“Sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid – 19 saya menghimbau kepada seluruh anggota yang hadir untuk mentaati protokol kesehatan,selain itu marilah kita selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh,untuk menghadapai situasi pandemi ini”,tutupnya.

Acara inti RAT ke-52 Primkop dipimpin oleh Ketua Primkop Kartika Kapten Inf Ibnu Soewardho dengan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Tutup Buku Tahun 2020 dan Program Kerja Tahun 2021, dilanjutkan Laporan Badan Pengawas, Tanggapan dan Usul Saran Anggota serta Pengesahan Hasil RAT ke-52

Diakhir acara dilakukan pengundian doorprise dengan hadiah bagi anggota Koperasi. (pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *