Rapat Koordinasi Koarmada RI Tahun 2022 Secara Virtual Diikuti Koarmada III

Rapat Koordinasi Koarmada RI Tahun 2022 Secara Virtual Diikuti Koarmada III Portal Berita Militer Indonesia

Rapat Koordinasi Koarmada RI Tahun 2022 Secara Virtual Diikuti Koarmada III

TNI AL/ Koarmada III. Bertempat di Puskodal Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla), mengikuti Rapat Koordinasi/ Rakor Koarmada RI secara virtual yang dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan dari Gedung Nanggala Mako Koarmada RI Jakarta, adapun tema kegiatan tersebut adalah “Mewujudkan Interoperabilitas Koarmada RI Guna Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. Senin (07/03/.22).

Bacaan Lainnya

Dalam Rakor Koarmada RI tersebut, Asops Pangkoarmada RI memberikan paparan tentang Kedudukan dan Tugas Koarmada RI serta kerawanan laut di wilayah Koarmada RI yang terdiri dari wilayah Koarmada I, II dan III, sementara itu Komadan Komando dan Latihan Koarmada RI menyanpaikan Konsep Standarisasi Pelatihan Kolat Koarmada RI guna mencapai standar kompetensi prajurit Matra Laut.

Rakor Koarmada RI Tahun 2022 dikuti seluruh Pejabat Koarmada RI, Pangkoarmada I, II dan III beserta Asisten serta Dankolat, Dankormar beserta Asops, Danpuspenerbal beserta Dirpuspenerbal serta Dankolat dan pejabat dari Mabesal diantaranya Kadisopslatal dan Kasubdisops dan Kasubdilat Disoplatal.

Pelaksanaan Rakor Koarmada RI Tahun 2022, baik di Mako Koarmada RI maupun di Mako Koarmada III dilaksanakan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, salah satunya adalah pemeriksaan Kesehatan dan pelaksanaan Swab Antigen bagi seluruh peserta Rakor.

Sumber : Kadispen Koarmada III/ Letkol Laut (KH) R Doni Kundrat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.