Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL

  • Whatsapp

Surabaya – Menjelang Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Berdiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) pada 7 Oktober mendatang, CBS Jalasenastri AAL menggelar Rapat Paripurna Sertijab yang digelar di Gedung Tjoet Nyak Dien, AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (5/10).

Tampak hadir Calon Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Nita Tunggul Suropati, Wakil Ketua Ny. Nana Endi Supardi dan para Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AL merupakan sebuah dinamika, oleh karena itu sebagai konsekuensinya Jalasenastri sebagai organisasi non struktural TNI AL perlu melakukan penyesuaian di dalam kepengurusannya.

Hal ini tidaklah berlebinan karena adanya pergantian dalam kepengurusan organisasi diharapkan akan muncul suasana dan semangat baru, sehingga roda organisasi dapat berjalan secara dinamis.

Sementara itu Ny. Nita Tunggul Suropati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Jalasenastri untuk menjabat sebagai Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL.

“Kami menyadari bahwa tugas selaku Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL tidaklah ringan, oleh karena itu kami mohon bantuan dan kerjasama kepada seluruh pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL sehingga tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Ia berharap, kerja sama yang telah terjalin dan terbangun baik selama ini, dapat dipertahankan agar bisa melaksanakan tugas organisasi Cabang BS Jalasenastri AAL ini dengan baik dan lancar.

Diakhir Rapat Paripurna dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Keuangan dan Kekayaan dari Ketua CBS Jalasenastri AAL kepada calon penggantinya, Ny. Nita Tunggul Suropati. (Kabagpen AAL|red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *