RATUSAN ANGGOTA KODIM 0831/,SUBARAYA TIMUR MENERIMA SUNTIK VAKSIN

  • Whatsapp

Surabaya – Ratusan personil Kodim 0831/ST mendapat vaksin Sinovax di Rumah Sakit Tentara (DKT),Gubeng Surabaya.rabu (03/03/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan suatu langkah pencegahan,di mana sebagai prajurit TNI yang mempunyai tugas pembinaan wilayah dan langsung berhubungan dengan masyarakat,sehingga di perlukan antisipasi yang lebih agar penyebaran dan penularan Covid – 19 bisa di cegah.

Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto mengatakan Anggota Makodim dan jajaran koramil wajib mendapatkan vaksin Covid-19.Anggota personil Kodim dan satuan Koramil jajaran hari ini mendapatkan divaksin Covid – 19. Vaksin kepada anggota ini penting dilaksanakan mengingat personil Koramil seperti Babinsa rentan terhadap penularan Covid, karena dalam kinerjanya Babinsa selalu bersentuhan dengan masyarakat luas”, terang Dandim.

Dandim juga mengatakan kegiatan vaksin ini akan dilaporkan ke komando Atas.”bebernya

Vaksinasi Covid-19 diawali dengan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin langsung Komandan Kodim. Kemudian satu persatu anggota menjalani screning kesehatan dan kemudian di vaksin.

Sementara itu Anggota Koramil 0831/02.sertu Murjianto menurutnya,vaksin ini untuk mencegah penyebaran covid – 19.Saya semanggat sekali untuk melakukan Vaksin di karenakan saya ingin memberi contoh kepada masyrakat khusunya warga surabaya,agar ikut,vaksin secara keseluruhan dan jangan takut,”cetusnya (pendim|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *