Perang delapan bulan telah menguras stok senjata Rusia dan kini mereka harus berjuang keras untuk mengisi gembali gudangnya. Tetapi situasi di Ukraina juga tidak jauh berbeda.

Negara-negara barat sebagai pemasok juga mulai kehabisan cadangan. Dan mereka juga harus bekerja keras untuk membeli senjata baru.

Presiden Rusia Vla dimir telah membentuk komite khusus yang dia pimpin sendiri untuk mempercepat produksi dan pengiriman senjata dan pasokan untuk pasukan Rusia.

Dalam pertemuan pertama komite yang digelar Selasa 25 Oktober 2022 dia menekankan perlunya mendapatkan tempo yang lebih tinggi di semua bidang.

Menurut kantor berita Tass Rusia  Putin  komite  dibentuk  untuk memenuhi kebutuhan apa pun yang muncul selama operasi militer khusus.  Itu termasuk pasokan dan perbaikan persenjataan, militer dan peralatan khusus,  layanan medis dan sanitasi, pemeliharaan, dan logistik.

Peringah Putin ini dikeluarkan di tengah laporan sejumlah media Rusia telah mengakui bahwa banyak dari mereka yang dimobilisasi untuk berperang di Ukraina.

Banyak dari mereka yang belum dilengkapi dengan peralatan dasar yang memadai seperti peralatan medis dan rompi antipeluru,  serta harus mencari perbekalan sendiri.

Simak selengkapnya dalam tayangan berikut:

Informasi Rusia dan Eropa Berjuang Isi Kembali Gudang Senjata Sebelumnya sudah tayang di https://www.jejaktapak.com/2022/10/27/rusia-dan-eropa-berjuang-isi-kembali-gudang-senjata/

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *