Safari Ramadhan Cinta Al Quran di Masjid Al Kahfi Darmawangsa Kodim 1509/Labuha.

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – 14/04/21, Memasuki Malam Ketiga Ramadhan Kodim 1509/Labuha mengadakan Safari Ramadhan Cinta Alquran dimasjid Al-Khafi Darmawangsa jalan Sapta Marga, Kecamatan Bacan Selatan.

Bacaan Lainnya

Dengan Menghadirkan Syaikh Adil Al Bahri Al Yamani Untuk mengisi Tausiyah Ramadhan dan Pembacaan Tilawatil Qur’an oleh Ananda Aida Ainun Balqis yang merupakan Hafidzah cilik yang sudah menghapal 30 Juz Diusianya yang ke 9 tahun.

Acara Tausiyah di ikuti oleh segenap Personil Kodim 1509/Labuha, Ibu Persit KCK Cabang XXXVII,dan Pengurus Ponpes Darussalam Desa Kupal Ustadz Asep serta Masyarakat Sekitar Asrama Kodim 1509/Labuha.

Syaikh Adil Al Bahri Al Yamani mengingatkan kepada seluruh hadirin Pentingnya Membaca Al-Quran sejak Dini dan menghapal Alquran, akan selalu membawa syafaat untuk Penghapal dan 10 Orang terdekatnya. Termasuk Kedua Orang tua nya.jadikan Anak anak kita bagian dari Al-Quran insyaallah akan menjadikan anak kita berakhlak Mulia,

Syukron Alhamdulillah, Syaikh Adil AL Bahri Al Yamani dari Palestina Mau mengisi Acara Tauziah Ramadhan cinta Qur’an yang kita selenggarakan. Dimasjid Al KahfiKahfi Darmawangsa.mari kita
Teladani,ambil yang baik dan kita terapkan dikehidupan sehari-hari agar menjadikan kita lebih baik dan berahlak Mulia pungkas Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han, (pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *