Salurkan Bantuan Sembako Melalui Koramil di Jajaran Kodim 0831/ST

  • Whatsapp

Surabaya – Pemberian Sembako merupakan wujud Kepedulian Kodim 0831/Surabaya timur, berkerja sama dengan yayasan Budha Tzu Chi terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, mekanisme pendistribusian Sembako tersebut melalui Koramil di jajaran Kodim 0831/Surabaya timur,kali ini Koramil 0831/02 Tambak sari salurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu di bawah teritorialnya,kamis (08/04/21).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Babinsa wilayah memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang hadir, agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau,untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono menyampaikan,”Bantuan sembako dari Kodim 0831/Surabaya timur yang bekerja sama dengan yayasan Budha Tzu Chi ,yang kami salurkan sembako dan masker untuk warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, semoga dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan.”

Sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami,” ungkap Danramil.

Dalam penyaluran bantuan sosial (sembako) diikuti,para Babinsa dan seluruh yayasan Budha Tzu Chi , serta warga kurang mampu serta lansia di Makoramil Tambak sari. (pendim0831|sugeng).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *