Sambang Wilayah , Pelihara Kamtibmas Kondusif

Surabaya – Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas diwilayah teritorial Koramil Sukolilo Babinsa Kelurahan menur pumpungan memberikan pembinaan kepada satpam,minggu (15/11/2020).
Dalam kegiatan patroli malam itu Serda Fathona melaksanakan sambang wilayah dan melakukan tatap muka, dialogis dan bersama satpam perumahan Manyar indah RW 06 kelurahan menur Pumpungan.

Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono saat dikonfirmasi menuturkan, babinsa melaksanakan sambang wilayah binaan untuk siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di wilayah binaannya.

Masih Danramil, Kegiatan itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah Koramil Sukolilo salah satunya diwilayah kelurahan Menur Pumpungan yang aman dan kondusif.

“Tanpa peran serta warga masyarakat, koramil Sukolilo sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, tandasnya. (Pendim0831|sug|red)

Bagikan
Berita Militer

Portal Berita Militer Indonesia Menyajikan berita aktual dan informasi seputar militer dan pertahanan hari ini. khususnya pada teknologi perangkat militer dan Kegiatan TNI Polri

Artikel Terkait

Leave a Comment