Sambang Wilayah,Babinsa Mojo Konsisten edukasi Pencegahan covid -19

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil Gubeng konsisten turun ke wilayah binaan dalam upaya memberikan pembinaan dan edukasi seputar protokol kesehatan covid -19.

Bacaan Lainnya

Kesempatan kali ini ,Babinsa kelurahan mojo ,Serda Sumanto melakukan patroli wilayah sembari melakukan edukasi pencegahan covid -19 diwilayah teritorialnya,minggu (17/01/2021).

Serda Sumanto mengatakan,kegiatan sambang wilayah bertujuan melakukan pembinaan teritorial dan untuk memastikan wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pembinaan teritorial itu antara lain,mengajak warga peka untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing”,jlentrehnya.

Lebih lanjut, Babinsa juga menyampaikan arahannya seputar pencegahan terhadap penularan virus corona. Masyarakat diminta untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) saat diluar rumah di tengah pandemi virus covid -19.

“Protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 antara lain menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun, menjauhi kerukunan dan mengurangi mobilitas” ,tandas Serda Sumanto.(sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *