Sambut Hardikal Ke-75 Tahun 2021 Jalasenastri Kodiklatal Gelar Kegiatan Sosial

  • Whatsapp

Sambut Hardikal Ke-75 Tahun 2021 Jalasenastri Kodiklatal Gelar Kegiatan Sosial

Kodiklatal Surabaya, 10 Mei 2021

Dalam menyambut Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-75 tahun 2021, Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) melaksanakan kunjungan sosial ke Warakawuri, anak yatim-piatu, anak kebutuhan khusus dan penderita penyakit kronis dari keluarga besar TNI AL yang berdinas di Kodiklatal, (10/4).

Kunjungan sosial tersebut, dipimpin langsung Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ibu Titi Nurhidayat. Turut dalam rombongan tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ari Lukman, Pengurus Jalasenastri dan para Ketua Cabang di lingkungan Kodiklatal.

Sebelum pelaksaaan kunjungan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ibu Titi Nurhidayat menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan sosial ini akan dilaksanakan selama tiga hari. Untuk hari pertama kunjungan dilaksanakan di wilayah Surabaya, sedangkan dua hari berikutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik.

Menurut ketua pg kunjungan sosial ini selain bersilaturahmi antara Jalasenastri Kodiklatal dengan para prajurit dan keluarganya, juga untuk memberikan dorongan dan motivasi agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan.

“Semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi personil dan keluarga yang ditimpa musibah. Saya berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup ini bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT,” jelas Ketua PG dihadapan salah satu keluarga prajurit Kodiklatal.

Selain itu, beliau juga berharap, kunjungan para Pengurus Jalasenastri Gabungan Kodiklatal bisa dipahami sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Kodiklatal(red).

Sumber : Kabagpen Kodiklatal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *