Sambut Pergantian Tahun, Dandim 0831/ST Beri Wejangan Anggotanya

  • Whatsapp

Surabaya – Sebagai bentuk pembinaan satuan dan untuk mengantisipasi perkembangan situasi menjelang pergantian tahun, Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur memberikan wejangan kepada seluruh anggotanya. Kegiatan itu dihelat bertempat di markas Kodim 0831/ST jln Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya, rabu (30/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri oleh Kasdim Tipe A 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul Chuluk, para Perwira Staf, seluruh anggota staf , persoenel BKO dari Arhanud 8/MBC , Yonkav 3/AC, dan PNS Kodim Tipe A/ 0831 Surabaya Timur.

Didepan anggotanya Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menyampaikan untuk menyambut pergantian , personel Kodim tipe A 0831/ST akan bersiaga penuh untuk mengantisipasi perkembangan situasi guna menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Seluruh personel Kodim dan personel BKO harus peka terhadap perkembangan situasi , serta wajib menggencarkan patroli tiga pilar untuk antsispasi ganguan keamanan dan membubarkan kerumunan pada saat pergantian tahun.

“Lakukan koordinasi dengan baik kepada seluruh instansi terkait dalam mengawal dan mengamankan pergantian tahun, sehingga dapat berjalan dengan aman, damai serta tetap kondusif,” ujar Dandim.

Dandim Surabaya Timur menekankan bagi segenap prajurit agar mengutamakan faktor kesehatan dalam mengemban tugas di lapangan, disiplin diri dalam penerapan protokol kesehatan serta jangan lupa selalu beribadah.
“Tetap semangat dan ikhlas dalam mengemban setiap tugas, jaga kesehatan dan tetap patuhi protkes serta rajin beribadah supaya tugas yang kita emban dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Dandim. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *