Sasar Pasar Kendangsari ,Himbau Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Surabaya – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digeber jajaran Babinsa Koramil Tenggilis Mejoyo. Serka Heri Triadi ,salah satu Punggawa Koramil Tenggilis Mejoyo ini rajin menyampaikan imbauan seputar protokol kesehatan (prokes) di lingkungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kali ini babinsa Kelurahan Kendangsari pada selasa (02/022/2021) siang melaksanakan imbauan prokes di pasar kendangsari.

Kepada warga yang ditemuinya, Sertu Heri Triadi meminta masyarakat konsisten menerapkan prokes tatkala beraktifitas berada di luar rumah.

“Wajib memakai masker dari hidung hingga dagu, selanjutnya menjaga jarak saat bertemu dengan orang lain. Jaraknya minimal 1 meter,” ujarnya.

Di samping arahan itu, juga menekankan kepada warganya agar pola hidup bersih dan sehat juga ditingkatkan. “Ingat selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” imbau dia.

“Jika kita semua disiplin tentu virus ini akan mampu kita tekan penyebarannya. Jadikan 5 M (memakai masker,menjaga jarak mencuci tangan,mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan) sebagai pedoman sehari hari dalam memerangi covid -9,” tuntasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *