Madina.Militer.org:

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan Pos Jubah (Polisi sedekah Jum’at barokah) dan Binluh Kamseltibcar Lantas di Depan Warung Nasi Lintas Timur, Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jum’at, (04/11/2022).

Pos Jubah ini merupakan salah satu program Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK.,S.H., M.H yang bertujuan untuk berbagi rezeki kepada masyarakat pada hari Jumat seperti membuka warung makan gratis.

Adapun Personel Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal (Madina), yang terlibat dalam kegiatan ini diantaranya Kanit Kamsel, Kanit Turjawali dan Personel Satlantas lainnya.

Selain itu, beberapa kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Mandailing Natal yang sudah berjalan seperti berbagi sembako kepada masyarakat dan sosialiasi tertib berlalu lintas di badan jalan maupun secara convoi.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK.,S.H., M.H melalui Kasat Lantas, AKP Syamsul Arifin Batubara. S.E., M.Si menyebut, dari kegiatan Pos Jubah ini menandakan Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjalin Silaturrahmi dengan pengendara khususnya supir baik truk dan tukang becak.

Selain itu, tujuan dilakukannya kegiatan ini, kata Syamsul adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

”Alhamdulillah, kegiatan Pos Jubah ini menjadi salah satu Program Polres Madina guna menciptakan keharmonisan antara masyarakat dan kepolisian. Semoga Khamtibmas di Madina semakin aman ke depannya,” ujar AKP Syamsul.

Syamsul juga tidak lupa mengimbau masyarakat khususnya pengendara untuk menjaga keselamatan serta patuh pada peraturan berlalu lintas.

”mengindahkan aturan itu sangatlah baik. Selain menjaga diri dari kecelakaan, juga menyelamatkan orang lain dari bahaya,” sambung AKP Syamsul

Jurnalis : (Edi lubis)

Editor : (Taufik)

Informasi SAT LANTAS POLRES MADINA BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA SUPIR DAN TUKANG BECAK DALAM RANGKA POS JUBAH Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *