Satgas Ops Nusantara Gelar Patroli Untuk Menjaga Kondusifitas Pembangunan Lingkar Sepaku Segmen 3 Menuju Jalan Poros Sepaku

PPU , Kalimantan Timur ,
Militer.org :

Polda Kaltim turut serta mengambil bagian dalam Pengamanan Guna mendukung pembangunan Ibu Kota Negara yang baru di Kabupaten Penajam Paser Utara, Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim Regu C pada Rabu (26/10/22).

Personil Satgas Ops Nusantara melaksanakan patroli sambang kamtibmas serta pengamanan di beberapa titik penting di kawasan IKN, terutama pada Kawasan Pembangunan Lingkar Sepaku menuju jalan poros Sepaku RT. 10 Desa Bumi Harapan.

Selain itu, personil juga melakukan peninjauan segmen segmen pembangunan IKN yang dilanjutkan dengan Koordinasi bersama Pekerja di wilayah segmen guna memonitoring Kondusifitas Kamtibmas di sekitar wilayah pembangunan IKN dan mengantisipasi adanya tindakan yang dapat mengganggu proses pembangunan IKN.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud deteksi dini guna mengamankan lokasi pembangunan IKN dari ancaman eksternal sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Humas Polda Kaltim

Jurnalis ( Lilik .S )
Editor. ( Taufik )

Informasi Satgas Ops Nusantara Gelar Patroli Untuk Menjaga Kondusifitas Pembangunan Lingkar Sepaku Segmen 3 Menuju Jalan Poros Sepaku Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Artikel Terkait

Leave a Comment