by

Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad Tanamkan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMP Negeri 1 Puncak Jaya

Puncak Jaya – Satgas Pamrahwan Kabupaten Puncak Jaya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019, Perwira Hukum Satgas Pamrahwan Yonif 412 Kostrad memberikan penyuluhan mengenai wawasan kebangsaan kepada siswa SMP N 1 Puncak Jaya. Jumat (03/05).

Kegiatan yang diprakarasi oleh Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad yang bersamaan dengan upacara peringatan Hardiknas Sekabupaten Puncak Jaya menurut kami sangatlah penting. Wawasan Kebangsaan adalah salah satu pengetahuan dasar seorang warga negara dalam menjalankan kehidupan berbangsa karena dari hal tersebut awal dari nilai-nilai toleransi dan rasa cinta kepada tanah air.

“Kami harap Satgas Pamrahwan Yonif 412 Kostrad selalu berkenan mendampingi seluruh kegiatan ekstrakurikuler kami dengan pemahaman-pemahanan yang bersifat nasional,” ucap Koordinator Kesiswaan SMP N 1 Puncak Jaya Bapak Yusup Kalla, M.Pd.

 

Dalam rangka memperingati Hardiknas, Satgas Pamrahwan Yonif MR 412 Kostrad mengisi dengan kegiatan yang membuka pemahaman generasi muda tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami dari Satgas sangat berharap generasi muda ini membawa perubahan bagi Indonesia dan pada khususnya Kabupaten Puncak Jaya dengan menjadi pemuda dan pemudi yang bisa dibanggakan dan berprestasi ditingkat nasional maupun Internasional,” ucap Pakum Satgas Letda Chk Danang Setiyadi,S.H.(penkostrad|red)

 

 

Loading...