Satlat 2/Hiu Diterima Bupati Lombok Timur

Satlat 2/Hiu Diterima Bupati Lombok Timur Portal Berita Militer Indonesia

Satlat 2/Hiu Diterima Bupati Lombok Timur

AAL Surabaya, (15/5)

Bacaan Lainnya

Akademi Angkatan Laut (AAL) yang tergabung dalam Latsitarda Nusantara ke – XLII tahun 2022 sebagai Satlat 2/Hiu yang terdiri gabungan Akmil, AAL, AAU, Akpol, IPDN dan gabungan Mahasiswa NTB di bawah komando Komadan satuan latihan (Dansatlat) Mayor Marinir M. Kristian Widiantara pada sabtu malam (14/5) resmi diterima oleh Bupati Lombok Timur Bpk H. Sukiman Azmy di gedung Badan latihan kerja (BLK) Internasional Jl. Ramban Biak, Lenek Daya Kec. Aikmel, Minggu (15/5)

Bupati Lombok Timur H. Sukiman Azmi Menyambut dengan hangat kedatangan Satlat 2/Hiu yang berjumlah 225 orang yang terdiri dari 216 gabungan Akademi TNI Akpol dan IPDN serta 9 orang dari Mahasiswa NTB karena Lombok Timur telah dipilih sebagai salah satu tempat Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara oleh para Taruna Akademi TNI, Akpol, IPDN dan Mahasiswa NTB sebagai calon calon pemimpim bangsa masa depan.

Dalam sambutannya Bapak Bupati menyampaikan kepada para peserta Latsitarda untuk dapat mengunakan kesempatan ini dengan baik yaitu bisa berintegrasi dan bekerja sama dengan sesama peserta Latsitarda maupun dengan masyarakat setempat, ikuti dan hargai budaya dan kearifan lokal, seperti halnya kata bijak “Dimana bumi dipinjak di situ langit dijunjung, Pungkasnya

Acara diakhiri dengan Foto bersama dan penyerahan cindera mata.

Turut hadir Sekretari Daerah Kab. Lotim Bpk. Drs. H. M. Juaini Taofik, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Amin M. Said, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono serta para Staf Bupati Lombok Timur lainnya(dar).
Sumber : Kabagpen AAL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.