Sebagai prajurit dan ujung tombak TNI AD di lapangan, Babinsa diwajibkan terus memantau setiap perkembangan situasi dan kondisi.

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Surabaya – Personel Koramil Kenjeran Serda Budi Hermanto melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kebersihan diri , menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di warung Kedung cowek, Kecamatan bulak, (08/03).

Pada giat komunikasi sosial tersebut, Serda Budi menghimbau warga yang berada di wilayahnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti instruksi pemerintah serta mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan dan penyebaran virus, betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai prajurit dan ujung tombak TNI AD di lapangan, Babinsa diwajibkan terus memantau setiap perkembangan situasi dan kondisi di wilayahnya, apa bila ada suatu perkembangan di wilayah binaan bisa segera diatasi’,ucapnya.

“Babinsa juga harus selalu hadir di tengah-tengah warga nya tentang perkembangan situasi apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini”,katanya.

“Kesadaran masyarakat merupakan salah satu cara yang sangat efektif guna menekan angka penyebaran virus tersebut. Tanpa kesadaran masyarakat, upaya kita sia-sia,” Tegas Serda Budi hermanto,(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *