Seklem AAL Tinjau Pelaksanaan Ujian Akhir Taruna Magang KRI

  • Whatsapp

Surabaya – Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla. meninjau pelaksanaan ujian akhir Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-66 peserta Lattek Magang KRI Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dewan Armada Koarmada II di gedung Mandalika Kolat Koarmada II, Rabu (24/3).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Seklem AAL yang didampingi Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M. disambut Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E. beserta perwira staf Kolat.

Menurut Seklem, kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara kangsung kesiapan pelaksanaan ujian bagi Taruna tingkat akhir yang dilaksanakan di penghujung Lattek Magang KRI, baik sarana dan prasarana serta Tim Penguji.

Selain itu Seklem juga memberikan arahan dan motivasi untuk para Taruna AAL Tingkat lV dalam menghadapi ujian akhir tersebut.

“Kalian harus bisa melaksanakan ujian ini dengan sebaik-baiknya, karena hasil ujian nanti akan dijadikan acuan dalam penilaian keberhasilan Lattek Magang KRI tahun ini dan juga memberikan manfaat sebagai bekal prosedur standard bagi seluruh Taruna di kedinasannya nanti,” pesan Seklem.

Usai meninjau pelaksanaan ujian, Seklem AAL didampingi Komandan Kolat Koarmada II juga berkeliling kompleks Kolat Koarmada II untuk melihat berbagai macam fasilitas yang dimiliki serta perkembangan kemajuan yang telah dicapai Kolat Koarmada II.

(Arif|bagpen AAL)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *