Seluruh Koramil jajaran Kodim 0901/Smd Bersinergi dalam membantu percepatan penanganan covid 19

  • Whatsapp

Paradigma Indonesia

Bacaan Lainnya

Samarinda Kaltim- Seluruh Koramil jajaran Kodim 0901/Smd tetap konsisten melakukan upaya-upaya pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini benar-benar menjadi pandemi. Salah satu kegiatan yang tetap konsisten dilakukan adalah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker di sejumlah tempat dengan sasaran fasilitas Umum, Sabtu (6/2/21).

 

Koramil jajaran Kodim 0901/Smd bersinergi bersama Polri dan pemerintah daerah baik di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan di kota Samarinda melakukan penyemprotan disinfektan termasuk kegiatan lain berupa pemberian sosialisasi atau himbauan kepada warga masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

Di Wilayah Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas bahu-bahu bekerja sama dengan semua komponen masyarakat dan juga satuan tugas yang ada dalam melakukan penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H mengingatkan seluruh jajaran untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam penanganan Covid-19 dan tentunya siap membantu kondisi apapun yang dihadapi masyarakat”, jelasnya.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *