Semangat Jaga Imun, Taruna AAL Satlat KJK 2020 Olahraga Bersama Prajurit Lantamal VII Kupang

  • Whatsapp

Kupang – Di etape terakhir ini, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lll Angkatan ke-67 Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) 2020, tetap semangat menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga bersama Prajurit Lantamal VII Kupang, Minggu (27/12).

Olahraga bersama yang digelar di Komplek Mako Lantamal VII Kupang Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur ini
dihadiri Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I G. Kompiang Aribawa, CHRMP.

Bacaan Lainnya

Hadir pula para pejabat utama dijajaran Lantamal VII, Dansatgas OBS, Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang beserta pengurus, Perwira KRI, Perwira Satlat dan prajurit Lantamal VII Kupang lainnya.

Palaklat KJK 2020 Letkol Laut (P) Aris Dianto, M. Han. mengatakan bahwa olahraga diawali dengan peregangan yang dipandu oleh tim Jasrek Lantamal VII Kupang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Setelah itu dilanjutkan dengan senam kesegaran Jasmani, Senam Flobamora khas Kupang dan diakhiri Senam Aster Dance yang dipandu oleh para Taruna dan dilanjutkan dengan senam Kaka Enda.

Selesai melaksanakan pemanasan dengan berbagai senam, kegiatan olahraga dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi komplek Lantamal VII Kupang yang dilepas langsung oleh Komandan Lantamal VII Kupang beserta Istri yang ditandai dengan mengangkat bendera start.

Kegiatan diakhiri dengan pertandingan Bola Voli, Tenis meja, keterampilan Lempar Kapak dan Panahan yang digelar di lapangan Mako Lantamal VIl Kupang. (Arif|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *