Semangat Untuk Masyarakat Binaan Koramil Rungkut Kota Surabaya dalam menghadapi Covid-19

  • Whatsapp

Surabaya – Koramil tipe A 0831/05 Rungkut yang membawahi Kelurahan binaan sebanyak 10 Kelurahan di 2 Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Gununganyar membuat lebih ekstra dalam penanganan percepatan Covid-19 diwilayah tersebut. Meskipun update terakhir terlihat hampir 0% terpapar Virus Corona, namun bukan berarti perjuangan Koramil Rungkut telah landai semangat untuk terus bersinergi dengan 3 pilar Plus dalam sosialisasi Prokes (Protokol Kesehatan).

Bacaan Lainnya

Danramil, Mayor Chb Suprianto bersama anggota Koramil 0831/05 Rungkut serta BKO dari Yon Arhanud 8/MBC dan anggota Pasmar 2, Satpol PP Kec Rungkut, Dishub Kota Surabaya, Damkar dan Linmas melaksanakan tugas jaga Posko penyekatan jalan dilanjutkan melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bagi kendaraan Roda dua dan roda empat yang melitasi Jl. Dr. Ir Soekarno (Merr II) depan Puri City Kel. Gunung Anyar Kec Gunung Anyar Kota Surabaya perbatasan dengan Sidoarjo (Tambak Sumur) (03/11/2020).

Selain wilayah tersebut, TNI AD, TNI AL Polri dan Pemerintah Kota Surabaya bergerak untuk tetap melaksanakan PAM Relaksasi di PT. HM Sampoerna Jl. Rungkut Industri No.18 Kel Rungkut Tengah Kec. Gunung Anyar. Pasar Soponyono Jl. Rungkut Asri Utara No 1 Kel Kali Rungkut Kec Rungkut juga tidak luput dari pengamanan para petugas agar seluruh warga masyarakat sadar akan kesehatan diri sendiri maupun keluarga di rumah dalam masa Pandemi saat ini.

Beberapa lokasi yang telah dilakukan Relaksasi antara lain, Pasar Pahing Jl. Zamhuri Kel Rungkut Kidul Kec Rungkut, Pasar Gunung Anyar jln. Gununganyar timur Kel. Gunung Anyar Kec Gunung Anyar, PT. Spindo 1 jln. Rungkut industri Kel Rungkut Kidul Kec Rungkut, juga dilaksanakan operasi Yustisi Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Jl. Dr. Ir Soekarno Merr Kel Gunung Anyar Kec Gunung Anyar perbatasan dengan Sidoarjo. (Red|mm05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *