oleh

Sepenggal Kasih di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad dan Keluarga Bapak Michael

Arso Timur – Setelah satu bulan yang lalu Istri Bapak Michael, Ibu Wasti Abon berjuang melahirkan anak keduanya dengan dibantu oleh personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad dalam mengevakuasi ke rumah sakit, kini keluarga kecil dan bahagia Bapak Michael semakin lengkap menjalani kehidupan sebagai orang tua di Istana kecil mereka, Kampung Skofro, Distrik Arso Timur, Jayapura. (Senin, 06/05).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) mengatakan bahwa untuk melengkapi kebahagiaan dari keluarga kecil Bapak Michael dan Ibu Wasti Abon, Personel Pos Skofro Lama yang dipimpin oleh Letda Inf Ahmad Mukti mengunjungi rumah mereka, “Tentunya kami merasa sangat senang dan haru serta ingin melihat jagoan kecil dari keluarga Bapak Michael,” ujarnya.
Saat ditemui di rumahnya, Bapak Michael menyambut dengan hangat Personel Pos Skofro Lama. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin sangat erat, “Sambutan yang diterima dari Bapak Michael sangat terasa sekali sudah selayaknya sebagai keluarga,” ujarnya.
 
“Anaknya diberi nama Zarles Isak Meki Runggamusi dan kini usianya sudah 1 bulan,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Personel Satgas memberikan kenang-kenangan dan bingkisan kepada jagoan baru keluarga Bapak Michael, Bapak Michael sendiri memberikan topi khas milik keluarganya kepada Personel Pos Skofro Lama, “Kami ucap terima kasih, syukur puji Tuhan, istri dan anak dapat diselamatkan berkat bantuan bapak personel Satgas semoga dibalas oleh Tuhan,” Pungkasnya.
Bapak Michael pun berkeinginan Isak kecil setelah dewasa dapat menjadi seorang tentara seperti personel Satgas yang dapat membantu kesulitan warga di Kampung Skofro.(penkostrad|red)
 
 

News Feed