Serah Terima Jabatan Aspers dan Aslog Komandan Pasmar 1 

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Jabatan Asisten Personel (Aspers) dan Asisten Logistik (Aslog) Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) secara resmi telah diserahterimakan yang dipimpin langsung oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., di ruang rekreasi Batalyon Infanteri 6 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (04/03/2021).

Bacaan Lainnya

 

Dalam kegiatan tersebut, jabatan Aspers diserahkan dari Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati, S.E., kepada Danpasmar 1, dan selanjutnya Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati telah menempati jabatan baru sebagai Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta.

 

Sementara itu jabatan Aslog Danpasmar 1 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., kepada Letkol Marinir Abidin, M.Tr.Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Brigif 4 Mar/BS, selanjutnya Kolonel Marinir Ali Sumbogo akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar).

 

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) ini berdasarkan lampiran keputusan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan Nomor Kep/474/II/2021 tanggal 16 Pebruari 2021, rangkaian sertijab diawali dengan penghormatan kepada Danpasmar 1, persiapan serah terima jabatan, pembacaan surat keputusan Kasal, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan dan diakhiri dengan laporan resmi serah terima jabatan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak dan Satlak Pasmar 1 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(penpasmar1/Nia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *