SERTIJAB KEPALA STAF KOARMADA II JUGA DIHADIRI DANLANTAMAL V

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc.,Sc., menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Staf Komando Armada II (Kaskoarmada II) dan Kepala Dinas Komunikasi Dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II yang dilaksanakan di Gedung Indoor Sport, Ujung Surabaya. Senin (30/11).

Bacaan Lainnya

Jabatan Kaskoarmada II diserahterimakan dari Laksamana TNI Teguh Isgunanto, M.A. kepada penggantinya Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, sedangkan Kadiskomlek diserhaterimakan dari Kolonel Laut (E) Ady Sucipto kepada Kolonel Laut (E) Umar Winarno, S.T., M.M.

Dalam Sambutannya Panglima Koarmada II Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan, S.PI., M.M., mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban dihadapkan dengan perkembangan tantangan tugas.

“Serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik, serta dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi menuju zona integritas“. Pungkas Pangkoarmada II.

Kegiatan ini dilaksanakan, tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, guna menghindari penyebaran Covid-19.(wan/lntmlv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *