Sertu Mukhlison tegaskan ini saat penyaluran BLT di desa Benua Puhun

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

KUTAI KARTANEGARA(militer.org) Dalam pendampingan penyaluran BLT di desa Benua Puhun kecamatan Muara Kaman, salah satu Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman’ Sertu Mukhlison tegaskan agar dalam pelaksanaan penyalurannya tepat sasaran untuk warga yang benar-benar membutuhkan. Kamis’ 20/05/2021

Pernyataan tersebut dia sampaikan dihadapan Kepala desa Benua Puhun’ H. Ardinansyah, ketua BPD, pendamping desa, Kadus I dan Kadus II serta para ketua RT saat penyaluran dana BLT di kantor desa Benua Puhun jalan Bakrie RT. 05 dusun I Tanjung Kriu kecamatan Muara Kaman.

“Penyaluran BLT dana desa kali ini harus benar-benar tepat sasaran dengan menjangkau warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan tersebut disetiap pelosok desa agar dapat terkoordinir”, ucap Babinsa.

Setidaknya ada 30 kepala keluarga yang berhak menerima BLT di desa Benua Puhun dengan nominal Rp. 1.200.000,- dari masing-masing kepala keluarga.

Kepala desa Benua Puhun menyebutkan Babinsa di desanya memang benar-benar melekat terkait pendataan maupun saat penyaluran dana BLT, “pak Babinsa di desa kami memang benar-benar melekat terkait saat pendataan maupun penyaluran penerima dana BLT”, ucap Kades.

Dia juga menambahkan sangat terbantu dengan adanya peran Babinsa sehingga warga yang membutuhkan bantuan BLT tersebut dapat terkoordinir secara keseluruhan.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *