Siang Dan malam, Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Menggelar Operasi Yustisi Bersama 3 Pilar

  • Whatsapp

Surabaya – Berbagai upaya pemerintah terus dilakukan untuk menekan penyebaran covid 19, salah satunya dengan memberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM).

Bacaan Lainnya

Salah satunya ,petugas gabungan dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama tiga pilar terus menggencarkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang dihelat dijalan Kutisari Utara, kamis (18/03/21).

Danramil 0831/07 tenggilis mejoyo Mayor Chb Sujarwo razia ini sebagai upaya pencegahan secara efektif untuk menurunkan angka penyebaran virus corona.

Anggota Koramil Tengilis Mejoyo terus bengimbau kepada warga masyarakat agar mau peduli dan mengikuti anjuran dari pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan,”bebernya.

Lanjut Mayor Sujarwo, kegiatan PPKM tim gabungan dalam operasi Yustisi protokol kesehatan ini di laksanakan tiap baik pagi, siang dan malam. Diwaktu siang di fokuskan mengarah ke toko-toko atau warung-warung kopi yang tidak menyedikan tempat cuci tangan.Operasi juga digelar di jalan-jalan utama baik pengguna jalan, roda dua maupun roda empat.

“Pada malam hari operasi mengarah ke warkop dan tempat yang banyak yang kerumuni masa. Pperasi ini di laksanakan di karenakan maraknya warga masyarakat kurang peduli terhadap terhadap protokol kesehatan sebagai bukti masih adanya warga masyarakat yang tertangkap sama tim gabungan tidak pakai masker”,tandas Danramil. (Pendim0831|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *