SIDANG PANGKAR JABATAN ANGGOTA BINTARA DAN TAMTAMA KODIM 1505/TIDORE.

  • Whatsapp

Paradigmaindonesia – Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, SE, Ak, M.M memimpin Sidang Pangkar (Panitia Karier) Jabatan, Bintara, Tamtama jajaran Kodim 1505/Tidore untuk Triwulan II Tahun 2021, bertempat di Ruang Data Kodim 1505/Tidore, Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tikep.

Bacaan Lainnya

 

 

Dalam arahannya saat pembukaan sidang Pankar tersebut, Dandim 1505/Tidore mengatakan, pelaksanaan Sidang Pankar Jabatan ini yang dilaksanakan hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan bawah, sehingga dalam sidang dapat diputuskan dengan baik. Bahwa Sidang ini bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan dan tanggungjawab anggota tamtama dan bintara di jajaran Kodim 1505/Tidore.

Kegiatan sidang pankar jabatan anggota tamtama dan bintara Kodim Tidore bertujuan untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 1505/Tidore sesuai dengan TOP maupun DSPP Kodim Tidore sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal.

“Harapannya jabatan yg diduduki sesuai dengan latar belakang kursus yg di ikuti oleh anggota yang bersangkutan,agar mahir dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dan tugas pokok organisasi dapat tercapai secara maksimal dan optimal,” Pungkas Letkol Inf Bunzamin Jayatri.

Kegiatan pankar ini sendiri dihadiri oleh para Pasi kodim dan Danramil Jajaran Kodim 1505/Tidore.

Dari hasil sidang Pankar yang dilaksanakan, semuanya memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan yang diusulkan. Dan harapannya semua personil tersebut harus mampu dan mumpuni untuk menjalani tugas dan tanggung jawab yang dibebankan sesuai jabatannya masing masing.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *