oleh

Sigap Bhabinkamtibmas dan Kasatgas Medokan Ayu, Kec. Rungkut Kota Surabaya saat menerima laporan masyarakat

Surabaya – Menerima laporan dari Warga petani tambak an. Fadli dan Mat adanya sepeda motor Beat warna merah putih dengan nopol S5108GX masuk sungai di Tambak Medokan Ayu kelurahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut Kota Surabaya, Bripka Sofian Maulana dari Polsek Rungkut yang bertugas sebagai Babinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kelurahan Medokan Ayu langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) bersama Kasatgas Kel. Medokan Ayu, Uji Siswanto.
Kedua institusi Polri dan Instansi Pemerintahan ditingkat kelurahan tersebut dengan sigap langsung mengangkat motor yang sudah tidak dapat dinyalakan untuk dibawa ke kantor kelurahan yang selanjutnya akan diamankan markas Kepolisian Resort Rungkut.

Bersama warga petani tambak langsung saat dilakukan pencarian kendaraan roda dua tersebut ditemukan dalam kondisi sepeda motor sudah tidak di dalam sungai, tapi sudah ada di darat, di cari siapa yang mengambil sepeda motor tersebut dari dalam sungai tapi tidak ada orang sama sekali. Sepeda terpaksa di bongkar agar bisa di nyalakan secara normal lagi. Di dalam jok ada dompet yang di dalamnya ada KTP (Kartu Tanda Penduduk), foto copy KK (Kartub Keluarga), foto copy Akta Kelahiran, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) An. Suyantomo beralamat di Dusun Sepat Galeh RT.04 RW.01 Desa Sembung Rejo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Untuk selanjutnya pihak polsek akan menghubungi pihak pemilik sesuai dengan identitas yang ditemukan dalam kendaraan tersebut agar dapat diambil sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. (mm|red)

Tentang Penulis: militer

Gambar Gravatar
Portal Berita Militer Serta Perkembangan Alutsista Indonesia dan Internasional temukan informasi Perkembangan kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed