PPU – Kalimantan Timur,
mitrtnipolri.com .

Menerima laporan peristiwa kebakaran di pasar Itchi Kelurahah Maridan Kecamatan sepaku, Personel Polsek Sepaku dengan sigap memberikan bantuan memadamkan api. Senin, (07/11/2022)

Sesampainya di lokasi, anggota Polsek Sepaku langsung mengamankan TKP dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta bersama – sama petugas pemadam kebakaran kemudian membantu memadamkan api.

Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono S.H saat dikonfirmasi menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, namun kerugian di taksir mencapai sebesar 1.000.000.000 (satu milyar rupiah)

“Tidak ada korban jiwa, api dapat dipadamkan berkat kerja sama petugas damkar, bersama personel Polsek dan juga warga sekitar,” ucap AKP Kasiyono S.H

Sambung Kapolsek, penyebab kebakaran kemungkinan akibat dari salah satu rumah/warga yang sedang masak di tinggal keluar rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sepaku juga turut himbau kepada masyarakat untuk lebih waspada agar tidak terjadi kebakaran, untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali saat akan keluar rumah. Imbuhnya.

Sumber : (Humas Polda Kaltim)

Jurnalis : (Lilik.S)
Editor : (M. Sopyan)

Informasi Sigap Personel Polsek Sepaku Bantu Padamkan Kebakaran Pasar. Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *