Silahturohmi Ketua Persit Cabang L Kodim Tipe A 0831/ST

  • Whatsapp

Surabaya – Silaturohmi dan kunjungan ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang L Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Nyonya Agus Faridianto ( Ibu Dandim ),kerumah Serda Edy Suprapto di. Jalan Rangkah VII RT 04 Rw 01 no 62.Kelurahan Rangkah.Kecamatan Tambak sari ,dalam rangka menjenguk istri dari Serda Edy Suprapto (Anggota Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto) yang sedang sakit kangker,Minggu (09/05/21).

Pada kesempatan tersebut, Ny. Agus Faridianto mengakui bahwa hal ini bertujuan semata – mata hanya untuk memperat hubungan tali kasih, serta menjalin silaturahmi dan memang merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama, untuk saling berbagi kasih terhadap sesamanya.

Bacaan Lainnya

Kami beserta rombongan turut berempati melihat ibu Edy Suprapto yang sudah lama menderita sakit kangker,semongga dengan silahturohmi ini bisa mempererat hubungan ini dimaknai sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan dari Keluarga Besar Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur Semoga lekas disembuhkan” tutur Ny. Agus Faridianto,”(sugeng|pendim).

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *