Silaturahmi Pangkoarmada III dan Kakanwil Bea Cukai Papua Perkuat Sinergi Membangun Bangsa

  • Whatsapp

Paradigmaendonesia – Untuk kedua kalinya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Papua, Ahmad Rofiq dalam rangka memperkuat sinergi mendukung program pembangunan nasional, khususnya di Papua dan Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi yang kedua ini dilaksanakan di Kantor DJBC, Gedung Keuangan Negara Sorong di Jalan Basuki Rahmat Km 7 Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis 19/3/2021). Silaturahmi ini dihadiri segenap pejabat utama DJBC Khusus Papua, yakin Kabid Penindakan dan Sarana Operasi M. Yahya, Kabid Kepabeanan Antonius Dwi, Kabag Umum Toto Raharjo, Kepala Pangkalan Sarana Operasi Gerald prawira, dan Kepala Kantor Pelayanan Pengawasan Bea dan Cukai Sorong Bambang P.

Pada kesempatan ini membahas tentang sinergi kedua instasi sesuai tugas masing-masing, diantaranya mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta program vaksinasi nasional. Silaturahmi dirangkaian dengan peninjauan perkantoran, sarana dan prasarana Kantor DJBC Khusus Papua serta diakhir tukar menukar cinderamata.

Sebelumnya atau silaturahmi yang pertama dilaksanakan di Mako Koarmada III yang lama, Jl. Bubara No. 1, Kota Sorong, tanggal 16 Juni 2020. Saat itu, Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) baru menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Pangkoarmada III, sehingga silaturahmi pertama membangun koordinasi dan sinergi kedua institusi,(pen/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *