Sinergi Tiga Pilar Sukolilo Jaga Situasi Kondusif

  • Whatsapp

Surabaya – Petugas gabungan kewilayahan dari tiga pilar sukolilo terus bersinergi dalam menjaga situasi kondusif diwilayah teritorial sukolilo.

Hal itu dibuktikan dengan siaganya personel pos pantau natal 2020 dan tahun baru 2021 di pos pantau Polsek Mulyorejo Jl. Ir Soekarno Mer ( Galaxi mall ) Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Mulyorejo, Minggu (27/12/2020).

Bacaan Lainnya

Secara terpisah Danramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono menyampaikan, bahwa dirinya telah menyiagakan personelnya untuk bersinergi dengan pemerintah Kecamatan dan Polsek Sukolilo dalam upaya memlihara situasi kondusif selama natal dan tahun baru.

“Melalui pos pengamanan ini merupakan salah satu upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta pencegahan gangguan kamtibmas selama natal dan tahun baru”,urainya.

Dijelaskan oleh Mayor Supriyo, Selain itu, petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar protokol kesehatan dipatuhi dan tidak merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan melakukan aktivitas yang menyebabkan kerumunan seperti yang biasa dilakukan.

“Harapan bersama agar pelaksanaan hari Natal dan tahun baru 2021 dapat berjalan lancar tanpa ada kendala maupun kejadian yang menonjol”,tandasnya. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *