Sinergi untuk Negeri Lantamal V Surabaya

  • Whatsapp


Surabaya, militer.org- Tepat pada Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia, jajaran Lantamal V Surabaya menerima kejutan Ucapan Ulang Tahun dari Polda Jawa Timur, yang diterima langsung oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP., di Mako Lantamal, Jl. Laksda M. Nasir No 56 Surabaya, Senin (05/10). Kunjungan tersebut merupakan wujud dari Sinergitas Untuk Negeri antara TNI dan Polri di Wilayah Surabaya.

Kepada Komandan Lantamal V, Polda Jatim yang diwakili oleh Dirpolairud Polda Kombes Pol Arnapi, SH., Sik, M.Hum, serta Dirbinmas Polda Kombes Pol Drs. Terr Pratiknyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tentara Nasional Indonesia dan berharap kedepan TNI akan semakin sukses dimasa mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V menyampaikan bahwa, sinergitas ini harus tetap dipertahankan sampai kapanpun juga. “Saya harapkan kami bersama Polri akan selalu berjuang demi NKRI”. Tegas Laksma TNI Tedjo Sukmono.

Setelah menerima kedatangan Dirpolairud dan Dirbinmas Polda Jatim, Danlantamal juga menerima kedatangan Kapolresta Tanjung Perak AKBP Ganis Styaningrum. Kedatangannya dalam kesempatan ini juga dalam rangka memberikan kejutan ulang tahun TNI.

Kapolresta Tanjung Perak AKBP Ganis Styaningrum mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-75 dan berharap TNI akan semakin jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI. Kunjungan ini diakhiri dengan pelaksanaan pemotongan tumpeng, yang tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta physical distancing.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, para Asisten Danlantamal, para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal V, Danpomal Lantamal V dan Danyonmarhanlan V, serta pejabat terkait lainnya.(wan/yat/lntmlv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *