Sinergitas TNI–Polri, Kapolrestro Bekasi Kota Pimpin Apel Bersama Jajaran TNI wilayah Kodim 0507 Bekasi

Bekasi, Militer.org :

Apel Bersama Jajaran TNI AD di Wilayah Kodim 0507/Bekasi (Sinergitas TNI-Polri) dengan pengambil apel Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K., M.H., yang diikuti oleh 383 orang peserta dari jajaran Kodim 0507/Bekasi, Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Yon Armed-7/105 GS, Sub Garnisun Kodim 0507/Bekasi dan Subdenpom-2 Bekasi.

Kegiatan tersebut bertempat dilapangan apel Yonif Mekanis 202/TM Jalan Raya Siliwangi Kel.Bojong Rawalumbu, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi. Senin, (7/11/2022).

Turut di hadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto. M.P.M, Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Danang Waluyo, Wadanyon Armed 7/105 GS Mayor Arm Leo, Para Perwira Jajaran Kodim 0507/Bks, Para Perwira Jajaran Yonif Mekanis 202/TM dan Para Perwira Jajaran Armed 7/105 GS.

Dalam amanatnya Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H, mengatakan TNI dan Polri tidak boleh terguncang dan 4 pilar, tetap jaga soliditas. Setiap program tetap didukung dimana Dandim sudah kita lihat mengadakan kampung Pancasila di Kota Bekasi.

Hengki jelaskan Dari Sabang sampai merauke kita harus solid dan kesolitan ini harus kita pertahankan, tidak boleh ada benturan

“Saya harapkan jangan sampai ada gesekan gesekan kalau ada suatu hal bisa langsung disampaikan kepada Kapolres jangan sampai ada hal hal negatif di mata masyarakat,” ucap Hengki.

“Pesan moral dari saya jangan sampai ada yang terlibat yang merungikan diri sendiri, mari kita jaga sinergitas solidaritas di kota Bekasi bahkan secara nasional dampaknya dari Kota Bekasi,” lanjut Hengki.

Ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada TNI yang berada di Kota Bekasi, di sampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota,

“Saya ucapkan terkasih kepada Dandim Bekasi, dan saya merasa sangat bangga dengan TNI di kota Bekasi yang saling bisa bekerja sama dan saling membantu Polres Bekasi Kota, mari kita saling bekerja sama dan saling jaga hubungan baik dengan Polres Bekasi dan Polsek Polsek dikota Bekasi,” tutup Kapolres Kombes Pol Hengki.

(Red/M.S)

Informasi Sinergitas TNI–Polri, Kapolrestro Bekasi Kota Pimpin Apel Bersama Jajaran TNI wilayah Kodim 0507 Bekasi Sebelumnya sudah tayang di mitratnipolri[dot]com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Sinergitas TNI–Polri, Kapolrestro Bekasi Kota Pimpin Apel Bersama Jajaran TNI wilayah Kodim 0507 Bekasi yang dipublish pada November 8, 2022 di website Portal Berita Militer Indonesia

Artikel Terkait

Leave a Comment