Sosialisasi Pencegahan Pungutan Liar Saber Sungli dan Sosialisasi Aplikasi Saber Pungli Kalteng UPP.

  • Whatsapp

MURUNG RAYA(Paradigmaindonesia com) Koramil 1013-08/Muara Laung hadiri Sosialisasi pencegahan pungutan liar saber pungli dan sosialisasi aplikasi saber pungli kalimantan tengah UPP, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Laung Tuhup Jalan A. Yani RT. 09 Kelurahan Muara Laung l Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung, Kamis (20/05/21).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Murung Raya Kompol Aries Nugroho, S.h.s.i.k, Kasat Binmas Polres Murung Raya Akp Ayadih, Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.h, Danramil 1013 – 08 Muara Laung Lettu Inf Zulkifli, Sekcam Kecamatan Laung Tuhup Bob Heriadi, S.sos, Lurah Muara Laung l, Lurah Muara Tuhup, Staf Puskesmas Muara Laung dan Staf Kecamatan Laung Tuhup.

UPP (Saber Pungli) bertugas melaksanakan pemberantasan pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personel, unit kerja, dan sarana prasarana yang ada di lingkungan BSN.

Untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam rangka mendukung upaya pemberantasan pungutan liar diseluruh wilayah Kabupaten Murung Raya dan Mewujudkan satuan tugas saber pungli dan unit pemberantasan pungli yang profesional dalam rangka membangun budaya masyarakat anti pungutan liar.

Kegiatan Sosialisasi ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan yang selalu diajak untuk warga menggunakan masker saat beraktiftas diluar rumah, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak di masa pandemi Covid-19.(Vivid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *