STTAL Akan Tindaklanjuti Hasil Rakorpers TNI AL 2021 Dengan Sosialisasi Pada Seluruh Civitas Akademika STTAL.

  • Whatsapp

Surabaya, militer.org – Sekretaris Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd, didampingi Kepala Departemen Personel dan Kerjasama STTAL Letkol Laut (KH) Drs Edy Widodo, M.Pd, hadir dan mengikuti secara daring kegiatan Rapat Koordinasi personel (Rakorpers) TNI AL Tahun 2021 yang bertajuk “Personel TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern, Tangguh, dan Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid -19 menuju Jalesveva Jayamahe”, bertempat di Mabesal Cilangkap. Jumat (18/3/2021)

Kegiatan Rakorpers TNI AL tahun 2021 yang dilaksanakan selama sehari tersebut, dibuka dan ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang diwakili Wakasal, Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Pater Mabes, Kemhan dan Mabes TNI, Pater Bakamla, Pater Wantanas, Pater Lemhannas, Pater BIN, dan Pejabat Mabesal, serta diikuti secara daring satuan-satuan kerja TNI AL yang membidangi personel di seluruh Indonesia.

Dalam rakorpers TNI AL Ta.2021 disampaikan beberapa paparan penting dan strategis terkait isu terkini bidang personel, meliputi: paparan tentang penanganan Covid-19 oleh Kadiskesal, paparan pembinaan personel oleh Aspers Kormar, paparan pembinaan korps oleh Waaspers dan Kadiskual, paparan bidang personel oleh Paban I Ren Spersal, dilanjutkan dengan diskusi dan penekanan Asisten Personel Kasal.

Kepala Departemen Personel dan Kerjasama, Letkol Laut (KH) Drs Edy Widodo, M.Pd., mengemukakan bahwa bagi STTAL, hasil Rakorpers TNI AL 2021 sangat penting untuk meningkatkan penguatan sumber daya manusia (SDM)

Oleh karena itu akan ditindaklanjuti dengan sosialisasi pada seluruh Civitas Akademika STTAL, agar memiliki kesamaan persepsi, komitmen, visi dan misi dalam membangun organisasi STTAL ke arah yang lebih baik dan maju. Sementara penguatan SDM pada aparatur negara merupakan salah satu dari perwujudan 8 (delapan) area perubahan reformasi birokrasi.(sttal/wan/yat)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *