Syukuran HUT Ke-61 Divif 2 Kostrad TA 2022

Syukuran HUT Ke-61 Divif 2 Kostrad TA 2022 Portal Berita Militer Indonesia

Malang – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han), memimpin acara Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di Cafe Perwira Madivif 2 Kostrad, Malang, Singosari. Rabu (27/04).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Divif 2 Kostrad dan para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus, Serta segenap Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad,

Bacaan Lainnya

Peringatan Hari Ulang Tahun Divisi Infanteri 2 Kostrad Ke-61 ini, merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 61 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Divif 2 Kostrad.

Dalam masa pengabdian selama 61 tahun, Divif 2 Kostrad telah menunjukkan karya terbaik dan prestasi yang membanggakan. Rangkaian keberhasilan yang telah dicapai selama ini membuktikan eksistensi Divif 2 Kostrad sebagai Satuan yang terkuat dan terbesar sebagai kekuatan Bangsa dalam pengabdiannya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara.

Dalam peringatan HUT ini, Divif 2 Kostrad juga menyelenggarakan berbagai kegiatan positif diantaranya donor darah, bakti sosial pembagian sembako tersebar, karya bakti tersebar, doa bersama tersebar dan puncaknya adalah dengan melaksanakan kegiatan syukuran pada hari ini.

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan, “Terus pelihara dan tingkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.”

“Pelihara dan tingkatkan disiplin dan profesionalisme keprajuritan melalui budaya semangat belajar dan berlatih.”

“Lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengedepankan semangat juang sebagai prajurit Divif 2 Kostrad yang tidak kenal menyerah,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan hikmat, lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Pendiv2|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.