Jakarta – Sebanyak 30 orang Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad melaksanakan wisata belajar ke Perpustakaan Nasional Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Minggu (30/10/2022).

Kegiatan Wisata Belajar ini dipimpin oleh Danki S3B Lettu Inf Syaeful Bachri, S.T.Han, di sela sela kegiatan S3B di Makostrad Jakarta. Dimana Kegiatan ini bertujuan agar kita semakin mengenal dan membangun kesadaran tentang pentingnya budaya literasi.

Lettu Inf Syaeful Bachri mengatakan, bahwa Prajurit Buaya Putih di Jaman sekarang harus pintar, dengan wajib mengisi otak dengan ilmu pengetahuan, jangan kalah dengan tentara lainnya.

Sementara itu, Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos menyampaikan, bahwa di jaman yang serba modern dan maju ini prajurit selain Jago Perang, Jago Tembak dan Jago Bela diri, juga harus mengisi otak dengan cara belajar ke museum dan perpustakaan yang ada, sehingga kita sebagai prajurit tidak ketinggalan informasi dan perkembangan dunia luar. (Penkostrad|Budi)

Bagikan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *