Tangkal Covid -19, Koramil Gubeng Giatkan Bina Fisik.

  • Whatsapp

Surabaya – Untuk mendukung terciptanya mental dan fisik yang sehat, Danramil Gubeng Mayor Arh Suwanto secara rutin melakukan kegiatan pembinaan fisik bersama seluruh anggotanya,selasa (22/12/2020)

Pembinaan fisik berguna untuk menangkal penyebaran covid -19 seperti saat sekarang ini, tentu harus dibutuhkan fisik dan stamina yang prima demi menunjang kesuksesan pelaksanaan tugas keseharian.

Bacaan Lainnya

Danramil Gubeng Mayor Arh Suwanto mengatakan pembinaan fisik dilaksanakan dalam wujud olah raga bersama baik lari jogging jalan maupun sekedar senam pagi yang biasa rutin dilakukan oleh anggota Gubeng.

“Sebagai prajurit harus rajin membina fisik baik yang dilakukan secara perorangan maupun kelompok dan dilakukan dirumah serta bisa dilakukan di wilayah binaan’, papar Danramil.

Lanjut Danramil, tugas TNI selalu berhubungan dengan fisik jadi harus selalu dibina agar badan tetap sehat dan bugar,apalagi sekarang wabah covid 19 belum reda, oleh karena itu harus rajin olah raga untuk meningkatkan imun tubuh. (Sugeng|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *