Tanpa dukungan Masyarakat Tidak Akan Bisa Memutus Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Kodim 0831/Surabaya Timur , Serka Dwi Sudarmanto melaksanakan patroli dan komsos di lingkungan warga binaan agar tercipta suatu lingkungan yang aman, nyaman, damai dan tenang. Untuk mewujudkan keadaan tersebut, Babinsa Koramil 03/ Serka Dwi mengajak serta mengajak warga binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan di tengah pademi Covid 19 ini,Sabtu (13/03/21).

Bacaan Lainnya

“Kami mengajak warga binaan untuk mematuhi prokes guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid – 19 agar terbebas dari penyebaran. Karena hal ini sebagai tindakan awal deteksi dini serta cegah dini

Bintara pembina desa (Babinsa) Serka Dwi ,himbaun seperti ini selalu kami lakukan kepada warga binaan,agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker,pada saat di luar rumah.

Semongga apa yang selalu kita himbaukan kepada warga binaan bisa meningkatkan kedisiplinan warga binaan melalui protokol kesehatan,dan kita berharap apa yang telah di sampaikan bisa menjadi edukasi bagi warga binaan.

Kegiatan ini tanpa adanya dukungan dari segenap warga binaan tidak akan bisa berjalan dengan baik guna memutus rantai penyebaran Covid – 19,”cetusnya (pendim|sugeng)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *