Taruna AAL Latsitardanus XLI Terima Pembekalan Gubernur Sumatera Utara

  • Whatsapp

Binjai – 101 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-66 yang tergabung dalam Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI Tahun 2021 bersama Taruna Akmil, AAU, Akpol dan mahasiswa menerima pembekalan Gubernur Sumatera Utara, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi kemarin.

Gemuruh lagu “Selamat Datang Pahlawan Muda” yang dinyanyikan oleh para peserta pembekalan menyambut kehadiran Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di hanggar Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Pembekalan yang dikuti 419 Taruna Akademi TNI, 283 Akademi Kepolisian dan 100 Mahasiswa ini berjalan dengan penuh semangat. Seluruh peserta terlihat serius saat Gubernur Sumut memberikan pembekalan.

Menurut Gubernur Sumut, seorang pimpinan dalam membuat keputusan adalah segala-galanya. Oleh karenanya para Taruna yang di masa depan akan menjadi pemimpin, harus mempersiapkan diri untuk selalu bisa mengambil keputusan yang tepat, dalam segala situasi yang dihadapi.

“Hidup ini hanya ada dua pilihan, menyerah seperti pecundang atau berjuang seperti para juara. Yang saya mau, adik-adik saya disini harus selalu memiliki mental juara. Saya mencintai kalian, saya menyanyangi kalian semua. Lanjutkan perjuangan ini,” ucap mantan Pangkostrad ini berapi-api.

Sambil menyanyikan lagu berjudul “Tuhan” ciptaan Bimbo, Edy- sapaan akrab Gubernhr Sumut ini- mendoakan agar para Taruna dan Mahasiswa selalu dimudahkan dalam melanjutkan perjuangan demi bangsa dan negara Indonesia.

Diakhir acara para Taruna kembali menunjukkan semangatnya dengan menyuguhkan yel-yel Integrasi Latsitardanus XLI disaksikan Danjen Akademi TNI, Kalemdiklat Polri dan undangan lainnya.

(Arif|bagpen AAL)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *