Taruna AAL Satlat KJK 2020, Sowan Pejabat FKPD Sorong

  • Whatsapp

Sorong, militer.org – Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) 2020 berkesempatan sowan kepada pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Sorong kemarin

Bacaan Lainnya

Palaklat KJK 2020 Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han mengatakan sowan atau Caurtesy Call ini, merupakan kunjungan kehormatan yang dilakukan oleh Satlat KJK 2020 guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara pimpinan daerah dan TNI Polri disetiap tempat yang dikunjunginya.

Rombongan terdiri dari Palaklat KJK 2020 Letkol Laut (P) Aris Dianto, M. Han., Dansatgas OBS Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M. Tr. Hanla, Perwira pendamping (Paping) Korps Suplai Letkol Laut (S) Wahyu Kurniawan, M. Han dan beberapa perwakilan Taruna Taruni yang disebar menjadi tiga tim.

Kunjungaan yang pertama adalah berkunjung ke Walikota Sorong yang diterima langsung oleh Walikota Sorong Lambert Jitmau beserta staf di kantor Walikota Sorong Jl. Burung Kirana Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong Papua Barat.

Kunjungan kedua kepada Korem 181/PVT di Jl. Pramuka nomor 1 Kel. Malamso Distrik Malaimsimsa Kota Sorong yang diterima oleh Kasrem Kolonel Inf. I Wayan Sandy Susila beserta pejabat utama dijajarannya.

Dan kunjungan ketiga ke Polres Sorong yang diterima oleh Kapolres Sorong Ajun Komisaris Besar Polisi Ary Nyoto beseta staf.

Kunjungan kehormatan ini lanjut Palaklat, mendapat tanggapan yang hangat dari masing-masing stakeholder daerah Sorong. Mereka sangat senang atas kunjungan Taruna AAL yang dapat memberikan motifasi kepada pemuda pemudi di wilayah Sorong.

Kunjungan Satlat KJK 2020 ini juga dapat memberikan wawasan kepada Taruna AAL, tentang bagaimana menggali potensi atau ancaman yang timbul serta bagaimana penanganan yang diambil para pejabat dalam melakukan pengamanan terhadap wilayah rawan terjadinya konflik.(wan/aal/yat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *