Temui Masyarakat Binaan, Sosialisasikan 3M

  • Whatsapp

Surabaya – Babinsa Koramil Tenggilis Mejoyo khususnya babinsa kelurahan Panjang Jiwo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat RW 04 panjangjiwo, sabtu (07/11/2020)

Kegiatan Komsos itu merupakan sebagai sarana pembinaan teritorial kepada masyarakat seputar sosialisasi pencegahan covid -19 dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak)

Bacaan Lainnya

“Masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Caranya, selalu rajin mencuci tangan , memakai masker dan jaga jarak saat sebelum dan sesudah aktivitas”,ujar Serma Ngari selaku Babinsa kelurahan Panjangjiwo.

Serma Ngari mengajak kepada masyarakat yang ditemuinya untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kami terus mengimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada pada dirinya sendiri sebelum ke orang lain mengingat virus covid 19 ini sangat berbahaya. Harapan kita semoga masyarakat sadar dengan kesehatan dan bisa lebih baik sesuai tatanan kehidupan normal baru atau new normal,” tandasnya.(Sug|red)

Bagikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *